Outbound Team Building di Bogor

Paket Team Building di Bogor

team building, Paket team-building Bogor, Team Building Bogor, Paket Team Building di Bogor
Outbound Team Building di Bogor
Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan mengenai produk yang akan kami tawarkan adalah Team Building di Bogor, salah satu program outbound yang kerap kali menjadi program rutin bagi perusahaan- perusahaan dalam mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) di dalam tubuh perusahaannya. Dalam hal ini peningkatan kwalitas SDM adalah karyawan di dalam perusahaan dalam menghadapi era globalisasi yang semakin kontras dengan pemikiran modern, sehingga mampu menghadapi serta mengatasi persaingan yang semakin pesat.
Sebelum membahas lebih jauh, kita bahas terlebih dahulu mengenai arti dari team dari bahasa inggris dengan arti Tim. Tim adalah sekumpulan orang-orang yang berpadu menjadi satu kesatuan serta bersinergy untuk mencapai satu tujuan. Dalam mencapai tujuan tim itulah dibutuhkan kontribusi dari setiap orang yang ada di dalam tim tersebut, dalam artian keberhasilan sebuah tim jelas membutuhkan kontribusi dari setiap orang di dalam tim tersebut.
Kenapa demikian? seperti halnya keberhasilan didalam sebuah tim, makan tim tersebut memiliki nilai sebagai sebuah tim yang sukses. lantas bagaimana nilai tersbut dapat tercipta? nilai yang tercipta di dalam sebuah tim bukan didapat karena kebetulan atau hanya keberuntungan semata. Akan tetapi nilai dari sebuah tim dapat tercipta dari setiap orang atau individu yang tergabung di dalam tim tersebut memiliki nilai-nilai yang berpadu memberikan kontribusi terbaiknya sehingga dapat bersinergi untuk saling melengkapi satu sama lain, sehingga tujuan tim dapat tercapai dengan optimal.

Outbound Bogor, team building, Paket-teambuilding bogor, Team Building Bogor, Paket Team Building di Bogor
Program Paket Team Building di Puncak Bogor
Dengan menerapkan metode experiential learning (belajar dari pengalaman), menjadi sebuah keyakinan bagi kami dalam menstimulasi peserta kegiatan outbound team building yang kami tangani dalam membentuk sebuah tim serta mengenai pemahaman sebuah tim yang solid atau biasa disebut sebagai team building. belajar dari proses pada saat tim berdinamika dalam menyelesaikan suatau masalah dengan menggunakan media belajarnya berupa permainan serta alam terbuka. Selama program berlangsung Fasilitator atau Instruktur akan selalu mendampingi setiap tim, bertugas sebagai pendamping dalam menjelaskan aturan main, mengawasi selama proses berlangsung dengan batas waktu yang ditentukan, selanjutnya menjadi media sharing serta menyimpulkan mengenai pembelajaran atau learning point yang didapat dari aktifitas tersebut ditambah dengan pesan-pesan yang diharapkan pihak management atau perusahaan.

POSTING POPULER :