Paket Rafting di Bogor

Serunya ber- Arung Jeram di Bogor 

0821-2345-7668, rafting di bogor, rafting sungai Cisadane, arung jeram, paket Rafting di bogor, paket rafting murah di bogor, arung jeram bogor, rafting sentul, arung jeram sentul, paket rafting di daerah bogor, arung jeram murah di bogor
Rafting di Bogor, Arung Jeram di Bogor
Kegiatan di alam terbuka selain kegiatan outbound team building, family gathering atau outbound training, kami juga menawarkan kegiatan outdoor activity berupa olahraga ekstrim dengan menggunakan sungai sebagai medianya, dan sering dinamakan arung jeram atau rafting. Bogor, memang tempat yang cukup strategis untuk melakukan kegiatan-kegiatan outbound, terlebih lagi untuk sungainya memiliki cukup banyak trip pengarungan. Diantaranya Sungai Cisadane atas, cisadane Hilir, Sungai Ciuanteun, Sungai Cikahuripan, dan sungai kali Baru. Dengan menggunakan lokasi sungai yang terletak di daerah bogor ini memiliki tingkat kesulitan bervariatif, mulai dari grade 2 hingga grade 4.  dengan jarak tempuh hingga 9-15 km, tentunya akan terasa sangat puas untuk anda yang mencintai olah raga rafting atau arung jeram ini.
Pemandangan di sekitar arung jeram sungai di bogor ini cukup asri dengan daerah yang masih belum ramai penduduknya. Selama perjalanan berarung jeram, anda akan menemukan berbagai macam binatang lucu seperti burung-burung indah, tidak jarang juga biawak kerap kali anda jumpai di saat pengarungan, serta pemandangan nan asri.

Akses menuju meeting point atau start arung jeram ini pun tidak begitu sulit, untuk anda dari jakarta, hanya membutuhkan waktu 1,5 jam untuk menuju ke lokasi pengarungan, mulai ke sungai cisadane atas, anda hanya menambah waktu 20 menit lagi. Sedangkan menuju sungai kali baru dan Sungai Cianteun, anda hanya menambahkan waktu masing-masing 15 menit dan 25 Menit, maka sampailah di start awal pengarungan atau check point awal. dan tentunya anda akan terhindar dari macet dan buka tutup jalur seperti ke arah puncak.
0821-2345-7668, arung jeram, rafting bogor, rafting di bogor, rafting sungai Cisadane, arung jeram, paket Rafting di bogor, paket rafting murah di bogor, arung jeram bogor, rafting sentul, arung jeram sentul, paket rafting di daerah bogor, arung jeram murah di bogor
Keseruan Rafting di Bogor, Arung jeram di Bogor, Sentul, Puncak
Jadi silahkan apabila hendak menyelenggarakan kegiatan rafting, outbound Team Building, paintball, ataupun family gathering silahkan hubungi kami POROS ADVENTURE.

POSTING POPULER :