Paket Wisata Arung Jeram di Bogor

0821-2345-7668, paket, rafting, rafting di bogor, arung jeram, paket Rafting di bogor, paket rafting murah di bogor, arung jeram bogor, rafting di sentul, paket arung jeram sentul, paket arung jeram daerah bogor, sungai, jeram, grid
Rafting di Bogor
Jenis olahraga yang digandrungi oleh para pecinta petualangan alam bebas terdiri dari berbagai macam kategori.  Hampir semua  kategori yang kerap kali diburu oleh para petualang alam bebas tersebut memiliki tingkat resiko yang cukup tinggi, dalam artian dengan resiko tinggi tersebut secara otomatis memiliki tingkat resiko kecelakaan yang cukup tinggi pula. Semua hal tersebut bukan menjadi halangan atau rintangan, akan tetapi dijadikan tantangan yang memacu adrenalin. Tentunya untuk mendapatkan kepuasan dalam memacu adrenalin, para petualang membekali diri dengan pengetahuan serta pemahaman tentang safety procedure yang tepat serta dengan disiplin tinggi. Salah satu olahraga yang kini marak dibicarakan banyak orang adalah olahraga yang berhubungan dengan air, dalam hal ini media yang digunakan adalah sungai dengan nama olahraganya adalah Rafting atau Arung jeram.
Rafting atau arung jeram yang akan dibahas kali ini adalah rafting yang menggunakan sungai di daerah Bogor yaitu Sungai Cisadane. Rafting Sungai Cisadane yang terletak di daerah Caringin Kabupaten Bogor ini, belakangan cukup dikenal banyak orang, mulai dari Jakarta, Bekasi, Bandung, Tangerang, Banten, bahkan beberapa pekan lalu kami juga menangani klien kami yang berasal dari daerah Pulau Kalimantan. Dengan artian bahwa Rafting Sungai Cisadane atau Arung jeram Sungai Cisadane ini sudah tersebar hingga di berbagai daerah di tanah air Indonesia.


0821-2345-7668, paket rafting, rafting, seru, rafting di bogor, arung jeram, paket Rafting di bogor, paket rafting murah di bogor, arung jeram bogor, rafting sentul, arung jeram sentul, paket arung jeram daerah bogor
Paket Arung Jeram di Bogor
0821-2345-7668, rafting di bogor, rafting sungai Cisadane, arung jeram, paket Rafting di bogor, paket rafting murah di bogor, arung jeram bogor, rafting sentul, arung jeram sentul, paket arung jeram di bogor, arung jeram murah di bogor
Paket Rafting di Bogor
Rafting yang memiliki dua kategori paket, yaitu Paket Rafting Family dan Paket Rafting Adventure trip dengan tingkat kesulitan atau jeram yang bervariatif, mulai dari grade 2 hingga grade 4. Paket Rafting Family Cisadane Bogor memiliki panjang pengarungan 8 km, tentunya pas sekali untuk keluarga yang ingin memperkenalkan kepada anak-anaknya tentang keberanian dalam menghadapi tantangan. Yang pasti, keseruan yang didapat dari Rafting di Bogor dengan Sungai Cisadane ini tidak ternilai harganya, bahkan akan terus menjadi bahan cerita untuk keluarga yang selalu di ulang-ulang kembali. 

Sementara itu untuk Paket Rafting Adventure Trip memiliki panjang pengarungan hingga 12,5 km, dengan perkiraan waktu yang dibutuhkan sekitar 2,5 hingga 3 jam masa pengarungan. Di tengah-tengah pengarungan, anda juga akan mendapatkan sensasi lompat ke sungai dari ketinggian 6 meter. Tentunya  tim Rescue selalu bersedia mendampingi anda selama pengarungan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terlepas dari persiapan yang sudah kami persiapkan dengan matang, serta bertindak sebagai tim yang selalu siap menangani Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD).
0821-2345-7668, Sensasi lompat di rafting bogor, rafting, rafting di bogor, arung jeram, paket Rafting di bogor, paket rafting murah di bogor, arung jeram bogor, rafting di sentul, paket arung jeram sentul, paket arung jeram daerah bogor
Sensasi lompat ketinggian 6 meter di arung jeram Bogor
Selain sensasi pengarungan yang bisa anda nikmati di Rafting Bogor Sungai Cisadane ini, di tengah-tengah pengarungan, anda juga mendapatkan fasilitas berupa coffee breack dari kami. Nah... waktu tersebut juga seringkali digunakan oleh klien - klien kami sebagai moment untuk membahas tentang setengah perjalanan rafting yang sudah dilakukan, seru sekali cerita-cerita yang selalu kami dengar dari klien - klien kami tersebut.
Jadi, silakan Hubungi Poros Adventure apabila anda hendak menyelenggarakan kegiatan Rafting atau Arung Jeram di Bogor, dengan dua pilihan paket yaitu Paket Rafting Family dan Paket Rafting Adventure Trip. Selain itu, kami juga mengakomodir kegiatan Outbound, Family GatheringTeam BuildingPaintballoffroad, atau Outbound Training di daerah Bogor, Puncak, Sentul, Sukabumi, serta daerah lainnya disesuaikan dengan keinginan dan harapan dari pihak klien.
TERIMA KASIH DAN SUKSES SELALU

POSTING POPULER :