Paket Outbound Company Gathering

Membuat acara Corporate Gathering  menjadi lebih berkesan

Program Corporate Gathering, kami juga memiliki program-program lainnya, diantaranya Team Building, Family Gathering, Outing, Rafting atau Arung Jeram, Paintball, dengan berbagai macam pilihan lokasi kegiatan mulai dari Bogor,Puncak, Gadog, Megamendung, Cisarua, Caringin, Sukabumi, Sentul, Gunung Bunder serta tempat outbound lainnya
Outbound Puncak Bogor
Sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan, tentunya selalu berhadapan dengan rutinitas kerja, ada kalanya rasa jenuh mulai timbul dalam diri seorang karyawan hingga pada akhirnya dapat mempengaruhi produktivitas kerja. Hal tersebutlah menjadi faktor pendorong sebagian besar Perusahaan-perusahaan di Indonesia, bahkan belahan dunia untuk mengadakan acara Gathering perusahaan yang di peruntukkan kepada keluarga besar Perusahaan. Acara gathering selalu diselenggarakan oleh perusahaan, umumnya diadakan satu tahun sekali, hal tersebut menjadi rutinitas perusahaan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang sudah mendedikasikan diri serta dukungan dari keluarga masing-masing baik itu anak, istri, suami,tentunya semua itu dilakukan perusahaan sebagai langkah untuk kemajuan.


Terkadang, acara Gathering Perusahaan tersebut juga diselenggarakan sebagai ajang pemberian penghargaan kepada karyawan terpilih, mulai dari karyawan teladan, karyawan dengan achieve terbaik, karyawan ter-loyal, dan lain sebagainya. Hal ini kerap kali dilakukan bukan tidak beralasan, apresiasi dalam bentuk reward terhadap karyawan terpilih tersebut efektif untuk menstimulasi karyawan lainnya agar lebih giat dan tekun bekerja, serta lebih loyal terhadap perusahaan. Selain itu juga hal tersebut sebagai ajang wisata karyawan disertai dengan keluarga, tentunya dapat menghibur atau menghilangkan kebekuan setelah sibuk dengan rutinitas sehari-hari.
Untuk itu, kami dari Poros Adventure hadir untuk menyuguhkan berbagai macam program Outbound. Salah satunya adalah mengenai program Corporate Gathering dengan metode pembentukan tim serta mewujudkan rasa syukur dan bangga sebagai seorang karyawan di Perusahaannya. Hal tersebut kami utarakan karena memang Program Outbound Corporate Gathering seperti ini sudah biasa kami tangani. Salah satu rangkaian kegiatannya adalah peserta diberikan hiburan berupa permainan atau aktifitas yang sifatnya dilombakan atau di kompetisikan. Disamping itu juga acara musik kami hadirkan juga membuat acara Corporate Gathering ini menjadi lebih berkesan.
Kami, POROS ADVENTURE selaku perusahaan Event Organizer bersedia mengakomodir acara perusahaan anda. Tidak hanya itu, selain Program Corporate Gathering, kami juga memiliki program-program lainnya, diantaranya Team Building, Family Gathering, Outing, Rafting atau Arung Jeram, Paintball, dengan berbagai macam pilihan lokasi kegiatan mulai dari Bogor,Puncak, Gadog, Megamendung, Cisarua, Caringin, Sukabumi, Sentul, Gunung Bunder serta tempat outbound lainnya yang memang sudah cukup lama menjadi rekanan Poros Adventure. Jadi, apabila hendak menyelenggarakan kegiatan tersebut, langsung saja hubungi Poros Adventure pada nomor kontak yang tertera.
Terima kasih dan Sukses selalu

POSTING POPULER :