Nikmati Sensasi Seru Wisata Fun Offroad di Citeko, Puncak - Bogor

Paket Wisata Offroad di Puncak, Bogor

Paket offroad Puncak, offroad Bogor, Off road, Landdy, Land rover, Offroad Citeko, Paket Offroad, Offroad di Bogor, Wisata Fun Offroad di Puncak, Bogor. Paket fun offroad, Offroad di Puncak, Paket fun offroad
Paket offroad di Puncak, Bogor
Berbicara tentang petualangan alam bebas, Fun offroad merupakan salah satu jenis olah raga ekstrim yang sering kita dengar. dengan menggunakan kendaraan dengan mesin yang di persiapkan untuk menghadapi medan curam, lumpur, batu, bahkan tebing curam sekalipun sanggup dilaluinya. Saat ini, olahraga dengan tingkat resiko yang cukup tinggi ini banyak diminati oleh para petualang yang ingin memacu adrenalin. berbagai daerah di Indonesia di tempuh agar dapat merasakan sensasinya. Salah satunya daerah Citeko yang terletak di Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Dengan menggunakan Land rover yang merupakan kendaraan khas offroad berbagai medan di terjang, mulai dari areal perkebunan teh, areal hutan rimba, hingga perkebunan khas Puncak milik warga yang terdiri dari sayur-sayuran dan buah-buahan, menjadi daya tarik tersendiri.
Untuk itu demi memuaskan kebutuhan para petualang, kami dari Poros Adventure hadir dengan menyediakan berbagai paket offroad. Pada pembahasan sebelumnya, Poros Adventure mengulas tentang paket offroad di daerah Bodogol, Lido - Bogor, kini kami hadir dengan paket fun offroad di citeko, Cisarua, Puncak. 

Paket offroad Puncak, offroad Bogor, Off road, Landdy, Land rover, Offroad Citeko, Paket Offroad, Offroad di Bogor, Wisata Fun Offroad di Puncak, Bogor. Paket fun offroad, Offroad di Puncak, Paket fun offroad, outbound, fun game, team building, outing
Kendaraan offroad Land rover, Offroad Landy
Untuk jalur wisata fun offroad ber-lokasi di Citeko, Cisarua Puncak ini memiliki trek yang beragam, mulai jalan datar, jalan bebatuan, tanah, lumpur, hingga trek cukup ekstrim dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, bahkan hingga melewati jalan di pinggir jurang. di tengah perjalanan, para peserta Fun offroad beristirahat sejenak untuk menikmati makan siang, sambil menikmati pemandangan yang terdiri dari areal perkebunan serta asrinya pegunungan dengan kesejukan suhu udaranya. Sebelum melanjutkan perjalanan, para peserta fun offroad diberikan aktifitas berupa fun game dengan pembawaan fresh & fun, sehingga dapat meningkatkan kembali semangat para peserta fun offroad. Setelah itu, peserta fun offroad melanjutkan perjalanan menuju bukit - bukit terjal, sehingga suara tawa serta teriakan seru para peserta kerap menjadi keseruan tersendiri yang selalu memecahkan keheningan. Tidak hanya tumbuhan pebukitan yang kita jumpai, kita pula dapat menjumpai binatang - binatang unik seperti owa jawa, babi hutan, bahkan habitat unggas dengan berbagai jenis burung kerap kali kita jumpai di sepanjang perjalanan.
Agar kemasan menjadi lebih menarik, kami hadirkan juga program unggulan untuk paket fun offroad di Citeko, Ciarua, Puncak ini. Salah satunya dengan memadukan program paket fun offroad dengan kegiatan outbound lainnya seperti fun game, team building, paralayang, war game Paintball, sehingga menjadi sensasi tersendiri dalam berpetualang. 
Area perkebunan di Puncak, Paket offroad Puncak, offroad Bogor, Off road, Landdy, Land rover, Offroad Citeko, Paket Offroad, Offroad di Bogor, Wisata Fun Offroad di Puncak, Bogor. Paket fun offroad, Offroad di Puncak, Paket fun offroad, outbound, fun game, team building, outing, paintball, wisata, adventure
Trek offroad di Puncak, Bogor
Untuk itu, langsung saja hubungi marketing kami dari Poros Adventure, apabila hedak menyelenggarakan program untuk keluarga ataupun untuk karyawan dari perusahaan tempat anda bekerja. Selain itu, Poros Adventure juga memiliki program paket unggulan lainnya seperti team building, family gathering, arung jeram atau rafting, war game paint ball, ataupun program paket outbound lainnya. Hadirnya Poros Adventure selaku event management, karena kesediaan kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, fasilitas terbaik, serta dengan tim terbaik, semata - mata demi kepuasan anda.

POSTING POPULER :