Program Paket Team Building di Puncak Bogor

Jasa Paket Outbound, Outing, Team Building, Training, Meeting, Family Gathering, Rafting, Paintball, Offroad, di Bogor, Puncak, Sentul, Indonesia, outbound team building, team building bogor, team building, paket team building di bogor, paket team building bogor, outbound bogor, outbound team building bogor, training bogor, outbound training bogor, paket training di bogor
Team building Bogor, Outbound Training di Bogor
Program yang kami tawarkan ini mungkin cukup familiar didengar oleh kita semua. Team building merupakan salah satu program outbound  didominasi pada peningkatan kemampuan kinerja team, serta didasari oleh komitmen pribadi untuk  selalu memberikan kontribusi terbaiknya terhadap pencapaian tujuan tim, dalam arti lain hal ini merupakan senyawa dari elemen-elemen pribadi untuk mendasari kerja tim yang efektif. Aktifitas atau game yang digunakan sebagai media simulasi untuk program team building ini dikemas sedemikian rupa agar objektivitas atau pesan yang di inginkan oleh pihak manajemen atau perusahaan dapat terdistribusi dengan maksimal kepada seluruh peserta pelatihan.
Hal ini menjadi mungkin  karena proses penyampaian informasi atau pesan perusahaan tersebut dikaitkan dengan pembelajaran atau learning point yang didapat setelah tim berdinamika dalam melakukan proses penyelesaian masalah.

Dengan didasari  saling membagi peranan dalam mendelegasikan orang-orang yang tepat di posisi yang tepat, merasakan pentingnya pengorbanan dalam penyelesaian masalah, saling menghargai pendapat orang lain, komunikasi  terbuka dan komitmen menjadi dasar untuk saling percaya, sehingga akan terbangun suatu ikatan kebersamaan serta mampu membangkitkan semangat kerja tim ( Team Spirit ).  Tentunya hal ini berdampak terhadap terciptanya suasana kerja yang harmonis, serta menjadi stimulus terhadap para peserta pelatihan dalam memahami arti pentingnya sebuah tim.
outbound team building | family gathering | outbound training | outbound bogor | rafting | paintball
Paket Outbound Team Building di Bogor
Tujuan tim dapat tercapai dengan maksimal jelas membutuhkan kontribusi dari setiap anggota tim, akan tetapi kegagalan sebuah tim bisa terjadi akibat dari satu orang. Oleh karena itu  sikap Empaty dari setiap individu untuk saling melengkapi satu sama lain memiliki peranan yang tidak kalah pentingnya untuk tercapainya tujuan tim.
Dengan para fasilitator pendamping dari Poros Adventure yang menangani program outbound team building yang kami tawarkan jelas memiliki keahlian khusus dibidang petualangan alam bebas serta telah menjalani proses pelatihan program outbound, senantiasa untuk menjunjung profesionalisme dalam mendampingi setiap tim untuk menjadi perantara dalam menstimulus tercapainya tujuan tim.
Terima kasih dan sukses selalu
Poros Adventure

POSTING POPULER :